GLTools Pro 1.99 APK : Support ALL Device

Download GLTools Pro 1.99 APK : Support ALL Device - Selamat datang di apk-tool.blogspot.com, Pada post kali ini admin membagikan GLTools Pro 1.99 APK : Support ALL Device untuk anda pengunjung blog apk-tool.blogspot.com, Tenang saja Admin sudah menyediakan file GLTools Pro 1.99 APK : Support ALL Device di ahir postingan ini. mudah-mudahan ini berguna untuk kalian semua.

Download GLTools Pro 1.99 APK : Support ALL Device - GLTools adalah sopir OpenGLES kustom (proksi), yg kompatibel dengan OpenGLES dikenal GPU 2.0 kompatibel + ARM atau prosesor x86. Jika Anda masih tidak mengerti, apa perangkat lunak ini, analog yang paling dekat yang dikenal adalah Chainfire3D.
Daftar fitur:
- membarui resolusi dan  rendering bitness pada aplikasi apapun, bahkan Jika tidak mendukung itu secara default.
- Perubahan nama GPU serta menikmati grafis ditingkatkan bahkan pada low-end GPU noname.
- Ambil kontrol penuh atas tekstur: kini   Anda dapat dekompresi / recompress mereka (bahkan Bila GPU Anda tak mendukung format tekstur) dan  mengganti berukuran. Perhatikan bahwa fitur dekompresi hanya tersedia Bila Anda akan menginstal plugin (internet diperlukan buat melakukan itu)
- Optimalkan shader on-the-fly buat kinerja yg optimal (optimizer yg sama dipergunakan dalam Unity3D mesin secara default)
- Aktifkan MSAA atau CSAA di software apapun buat mempertinggi kualitas grafis (pastikan bahwa GPU Anda mendukung itu)
- Mengukur memperoleh kinerja dengan FPS kontra layar indah (atau Anda bisa keluaran gosip FPS buat Logcat Jika Anda seseorang pro)

Download juga: GLTools Pro 3.00 Apk [root] (gfx optimizer) Terbaru

GLTools ialah 100% aman Jika Anda mempunyai pemulihan kustom diinstal (serta Anda tidak menonaktifkan cadangan pada GLTools menginstal dialog), Bila Anda akan menemukan itu tidak bekerja, Anda hanya bisa flash uninstall_gltools.Zip

ScreenShot






GLTools Versi ini Suport di semua perangkat

Tidak bekerja dengan desain dari:
- RemixOS.
- perangkat Non-Root

Berita hukum:

menggunakan memakai perangkat lunak ini, Anda menyetujui semua ketentuan sebagai berikut:
Pengguna bertanggung jawab buat memastikan bahwa setiap plugin dia menggunakan sah buat digunakan. Seluruh plugin tekstur (kecuali Default) yang ditulis sang pengembang independen dan  ditempatkan pada webserver pihak ke-3 (kecuali default yg builtin), yg tak terdapat hubungannya dengan aku , penulis GLTools, kecuali bahwa saya memberikan sederhana dalam perangkat lunak browser buat menginstal mereka (mirip yg kita semua memahami, pencipta browser yang tidak ada hubungannya dengan konten Internet kasar, hal yang sama di sini).
Pengguna bertanggung jawab untuk memastikan bahwa software ini tidak akan mengakibatkan pelanggaran EULA. GLTools didesain buat debugging aplikasi yang pengguna penulis, setiap penggunaan lain tidak secara resmi didukung. Pokoknya, software ini mengganti sistem perpustakaan saja dan  tidak mengakibatkan modifikasi biner aplikasi pihak ke-3.
Seluruh penggunaan merek dagang adalah nominative, penggunaan nominatif artinya Penggunaan lumrah, itu tidak memerlukan izin asal pemegang merek dagang. Setiap merek dagang merupakan milik asal pemiliknya jua.


Password: www.apk-tool.blogspot.com

JANGAN LUPA GABUNG GRUB FACEBOOK KLIK DISINI

Aplikasi Icon Pack: Download Icon Pack Apk Gratis untuk Android
Jika anda kesulitan silahkan gunakan kolom pencarian di bawah


Jika Anda menemukan Link Download Eror atau Mati Silahkan
Jangan lupa bagikan/share artikel ini sob karna itu sangat berharga buat kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel